Istana Kensington Rilis Kartu Natal Anggota Kerajaan Inggris

Rabu, 19 Desember 2018 - 00:24 WIB
Istana Kensington Rilis...
Istana Kensington Rilis Kartu Natal Anggota Kerajaan Inggris
A A A
LONDON - Menyambut Natal tahun ini, Istana Kensington merilis kartu Natal para anggota kerajaan Inggris. Kediaman resmi keluarga kerajaan yang dihuni Pangeran William dan Kate Middleton serta pengantin baru Pangeran Harry dan Meghan Markle itu juga dihiasi pernak-pernik khas Natal yang indah.

Pada satu kartu Natal di Istana Kensington tampak foto Pangeran Harry dan pasangannya yang diambil saat resepsi pernikahan mereka di Frogmore House, Mei lalu. Foto yang diambil fotografer Chris Allerton itu memperlihatkan Meghan mengenakan gaun pernikahan yang dirancang desainer ternama Stella McCartney.

Dilansir dari Travelandleisure, baik Harry dan Meghan berpose santai membelakangi kamera sambil melihat kembang api di atas langit. Kartu Natal Harry dan Meghan yang berwarna hitam putih, berbeda dengan sang kakak. Kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton yang diambil Matt Porteous terlihat lebih berwarna. Foto ini diambil saat musim gugur di Anmer Hall di Norfolk.

Foto tersebut menunjukkan keakraban William, Kate dan ketiga anak mereka yaitu Pangeran Louis, Putri Charlotte dan Pangeran George. Setelah beberapa jam diunggah, foto keluarga William dan Kate menerima lebih dari satu juta like. Tampilan ketiga bocah menggemaskan itu berhasil mencuri perhatian para pengguna media sosial.

Selain Harry dan Meghan serta William dan Kate, Pangeran Charles dan Camilla juga merilis kartu Natal mereka sendiri. Seakan tak mau kalah dengan anak-anak mereka, keduanya terlihat mesra duduk berhadapan di kursi taman di Clarence House musim panas ini saat perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70.

Namun sayang, foto jepretan fotografer Hugo Burnand itu tidak dibagikan di akun Instagram resmi kerajaan. Sebaliknya, orang-orang melihat foto tersebut sekilas di media sosial Twitter, saat Clarence House men-tweet-nya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)